https://jakarta.times.co.id/
Berita

Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol dan Hadiri Kongres ISEI di Jawa Tengah

Kamis, 19 September 2024 - 10:49
Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol dan Hadiri Kongres ISEI di Jawa Tengah Presiden bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (19/9/2024). (Foto: Muchlis Jr-Biro Pers Sekretariat Presiden)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, Kamis, untuk menghadiri pembukaan Kongres Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) XXII dan meresmikan Jalan Tol Ruas Solo-Yogyakarta-YIA Kulon Progo Seksi I Kartasura-Klaten.

Presiden RI Jokowi dan rombongan tiba di Surakarta setelah lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 08.00 WIB. Kongres ISEI XXII yang diikuti dengan Seminar Nasional 2024 berlangsung di sebuah hotel di Surakarta.

Setelah menghadiri kongres, Jokowi juga meresmikan Jalan Tol Ruas Solo-Yogyakarta-YIA Kulon Progo Seksi I di Gerbang Tol Banyudono, Boyolali. Proyek tol ini diharapkan dapat mempercepat konektivitas di kawasan Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan beberapa pejabat lainnya turut mendampingi Presiden dalam kunjungan ini.(*)

Pewarta : Antara
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.