Berita

Pertemuan Ketiga, AHY Kembali Temui Surya Paloh di NasDem Tower

Kamis, 23 Juni 2022 - 15:53
Pertemuan Ketiga, AHY Kembali Temui Surya Paloh di NasDem Tower Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang tiba di NasDem Tower. (FOTO: dok. Partai NasDem)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

AHY yang didampingi Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefki Harsya dan sejumlah fungsionaris DPP Demokrat disambut kedatangannya oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali, Ketua DPP NasDem Bidang Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 2, Willy Aditya dan Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Roberth Rouw.

Willy Aditya mengatakan, kedatangan Demokrat ke NasDem Tower merupakan inisiatif bersama untuk melakukan pertemuan. Dia menyebut hubungan NasDem dengan Demokrat cukup romantis.

AHY-b.jpgAHY menemui Surya Paloh diruang kerjanya. (FOTO: dok. Partai NasDem) 

“Inisiatif bersama. Sama Demokrat agak romantis dikit,” kata Willy kepada rekan-rekan media yang telah menunggu di NasDem Tower.

Willy mengungkapkan, hubungan AHY dengan Ketua Umum Surya Paloh juga sangat dekat, bahkan sudah seperti anak dengan orang tuanya.

“Apalagi kalau Pak SBY, mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI ini.

Setelah disambut di halaman depan NasDem Tower, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan jajaran Fungsionaris DPP Partai Demokrat langsung menuju ruang Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Pertemuan AHY dengan Surya Paloh sendiri merupakan kunjungan yang ketiga kalinya setelah ia menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.(*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.