Berita

Ahok Puji Kinerja Gibran Rakabuming di Bidang Pendidikan dan Kesehatan

Kamis, 08 April 2021 - 12:27
742
Ahok Puji Kinerja Gibran Rakabuming di Bidang Pendidikan dan Kesehatan Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat bertemu dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming (foto: Instagram/Gibran)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Dia menyempatkan diri bertemu dengan Gibran usai menghadiri acara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan Gibran di Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Rabu (7/4/2021) malam.

Dalam pertemuan itu, Ahok mendukung program penghijauan yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming. Dia akan bekerja dengan Pemkot solo mensukseskan program Green City itu.

gibran b

"Kita akan dukung mas Gibran menghijaukan kota Solo. Pertamina banyak mendukung penghijauan," kata Ahok dalam keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Selain itu, Ahok juga mengapresiasi berbagai trobosan yang sudah dilakukan oleh Putra Jokowi tersebut. Diantaranya, Gibran berhasil memulihkan program kerja pendidikan dan Rumah Sakit.

Dengan hadirnya program tersebut, masyarakat bisa merasakan dampak yang sangat besar dari layanan pemerintah. Terutama, bidang kesehatan dan pendidikan.

"Mas Wali sudah sangat baik. Saya lihat sudah ngurusin pendidikan, kesehatan, rumah sakit. Kita harus apresiasi pencapaian ini," imbuhnya.

Sementara Gibran mengaku sangat senang bertemu dengan Ahok. Dia sudah lama mengidolakan sosok Ahok sebagai pemimpin yang tegas dan berprestasi.

"Tadi banyak masukan-masukan terutama untuk ruang terbuka hijaunya perlu ditambahin lagi," kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.