https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Jo Jung Suk Akan Debut sebagai Penyanyi Lewat KShow A List to Playlist

Senin, 25 Maret 2024 - 12:37
Jo Jung Suk Akan Debut sebagai Penyanyi Lewat KShow A List to Playlist Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi. FOTO: soompi

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Aktor Jo Jung Suk akan debut sebagai penyanyi. Uniknya ia akan tampil sebagai penyanyi dalam KShow berjudul A List to Playlist

Dalam variety show ini ia akan kerja bareng sutradara Yang Jung Woo. Dikutip dari soompi, KShow ini akan mewujudkan keinginan dan bakat Jo Jung Suk di bidang tarik suara selakigus musikalitasnya.  

Jadi A List to Playlist akan menampilkan aktor Jung Sang Hoon yang berperan sebagai CEO sebuah agensi hiburan. Kemudian, juga ada Moon Sang Hoon yang memiliki peran penting untuk membantu Jo Jung Suk debut sebagai penyanyi. 

Sudah bersahabat sejak lama, sutradara tak meragukan chemistry mereka. "Saya yakin mereka akan menampilkan chemistry yang sempurna dan siap memunculkan gelak tawa para penonton," jelas sutradara Jung Woo. 

Jo-Jung-Suk-b.jpg

Nantinya juga akan hadir aktris cantik yaitu Gong Hyo Jin yang akan menjadi model vm single dari Jo Jung Suk. Kejutan lainnya juga sudah dibocorkan tim produksi, yaitu kemunculan sahabat karib Jo Jung Suk di drama Hospital Playlist Kim Dae Myung. 

Wah makin bikin penasaran yaa. KShow A List to Playlist yang juga akan menjadi debut Jo Jung Suk sebagai penyanyi akan tayang di Netflix. Kapan? Tunggu informasi selanjutnya di TIMES Indonesia ya TIMES Lovers. 

Jo Jung Suk merupakan aktor yang telah 20 tahun berkarya di industri hiburan. Banyak drama dan film dia yang mendapatkan penghargaan. Seperti Hospital Playlist, Oh My Ghost, Annoying Brothers, dan yang baru tamat Captivating The King. 

Di antara semua akting drama, perannya sebagai Lee Ik Jun, profesor bedah umum yang dikenal ramah dalam Hospital Playlist. Pada drama itu Jo Jung Suk juga bernyanyi sekaligus memainkan gitar dalam grup band Mido and Falasol dengan para sahabatnya. Sebelumnya ia juga menyanyikan sountrack untuk drama Hospital Playlist dan film Annoying Brother.  (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.