https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Ji Chang Wook dan Ma Dong Seok Siap Beraksi jadi Superhero dalam Twelve

Minggu, 08 September 2024 - 03:36
Ji Chang Wook dan Ma Dong Seok Siap Beraksi jadi Superhero dalam Twelve Seo In Guk, Ma Dong Seok dan Ji Chang Wook akan membintangi drakor aksi Twelve. FOTO: Soompi.

TIMES JAKARTA, JAKARTAJi Chang Wook dan aktor chungmuro Ma Dong Seok akan membintangi drakor atau dama Korea aksi berjudul Twelve

Dalam drama ini mereka akan menjadi superhero. Wah karakter apa yang akan dimainkan Ji Chang Wook dan Ma Dong Seok ya?

Twelve adalah drama aksi fantasi yang mengangkat superhero dari 12 zodiak. Nah 12 superhero itu bertugas melindungi semenanjung Korea dari roh jahat. 

Ma Dong Seok atau nama populer lainnya Don Lee dipastikan akan memerankan superhero bernama Tae San. Sedangkan Ji Chang Wook akan memerankan karakter Tae San, salah satu dari superhero dari 12 zodiak tersebut. 

Selain Ji Chang Wook dan Ma Dong Seok, Seo In Guk juga resmi menerima tawaran drama Twelve. Meski belum dirinci ia akan mengambil karakter apa, namun kabar ini membuat penggemar tidak sabar.

Ji Chang Wook memang sedang banyak project drama dan film. Pada akhir Agustus lalu film Revolver tayang di Indonesia. Sedangkan drama terbarunya Queen Woo juga baru tayang dan part 2 nya akan dirilis pada 12 September esok. 

Tak hanya itu, cowok kelahiran 1987 itu juga sudah menyiapkan tiga drama baru lainnya, yaitu Gangnam B Side, Sculptured City dan Twelve. Kabarnya ketiga drama ini bergenre action. Wah balik ke setelan awal yaa dia, jadi aktor spesialis laga. 

Sementara Ma Dong Seok yang kini sudah go international itu tertarik bermain dalam drama. Sebagai aktor chungmuro, ia jarang sekali berakting untuk drama atau serial. Selama berkarir sebagai aktor, Don Lee hanya bermain dalam tiga judul drama saja. Namun sudah puluhan film dibintanginya. Bahkan hampir semua filmnya box office loh! Salah satunya Train To Busan. Pria bertubuh tambun itu juga sukses menancapkan namanya di deretan aktor Hollywood lewat film Eternals. 

Sedangkan Seo In Guk penyanyi sekaligus aktor Korea yang dikenal lewat drama Reply 1997. Drakor Twelve ini menjadi drama barunya di tahun 2024 setelah Death Game.    

Ji Chang Wook, Ma Dong Seok dan Seo In Guk akan beraksi dalam drama aksi Twelve. Drakor yang digarap oleh sutradara Ko Sung Mok ini akan tayang pada 2025 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.