https://jakarta.times.co.id/
Berita

Peresmian Renovasi Rumah Masyarakat dalam Rangka HUT Ke-59 Batallyon Infanteri 742/SWY oleh Pos Nananoe

Sabtu, 24 Februari 2024 - 22:30
Peresmian Renovasi Rumah Masyarakat dalam Rangka HUT Ke-59 Batallyon Infanteri 742/SWY oleh Pos Nananoe Pos Nananoe di Atambua mengadakan kegiatan peresmian renovasi rumah masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Infanteri 742/SWY. (Foto Dok : Batallyon Infanteri 742/SWY for Times Indonesia)

TIMES JAKARTA, ATAMBUA – Pos Nananoe di Atambua mengadakan kegiatan peresmian renovasi rumah masyarakat dalam rangka memperingati HUT ke-59 Batalyon Infanteri 742/SWY di Dusun Wedare, Desa Nananoe, Kabupaten Belu, Sabtu (24/2/2024).  

Hal demikian disampaikan Danpos Nananoe Letda inf. Mahandiva Archi Arrachman di Atambua. 

Menurutnya, kegiatan yang berlangsung pada pukul 11.00 - 13.00 WITA ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, antara lain Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, Dankipam III, Sekretaris BAPENDA Kabupaten Belu, Kepala Desa Nananoe, serta masyarakat Desa Nananoe.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kedatangan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY di lokasi peresmian. 

Peresmian-Renovasi-Rumah-Masyarakat-a.jpg

Pembukaan acara dilanjutkan dengan doa, sambutan dari Kepala Desa Nananoe, sambutan dari Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY, penyerahan kunci rumah kepada salah satu warga, pemotongan pita, ramah tamah bersama masyarakat Desa Nananoe, dan ditutup dengan foto bersama.

Setelah peresmian secara simbolis di Dusun Wedare Desa Nananoe selesai, acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama sebelum Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY meninggalkan lokasi peresmian menuju Mako Satgas.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Kepala Desa Nananoe juga mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY atas kegiatan peresmian renovasi rumah masyarakat. (*)

Pewarta : Syarifah Latowa
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.