https://jakarta.times.co.id/
Berita

Ubah Jadwal Tutupnya, Taman Margasatwa Ragunan Buka Hari Senin

Jumat, 13 September 2024 - 22:03
Ubah Jadwal Tutupnya, Taman Margasatwa Ragunan Buka Hari Senin Infografis Taman Margasatwa Ragunan tetap buka pada Hari Senin. (FOTO: Instagram Ragunan Zoo)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Memasuki libur panjang yang bertepatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin, 16 September 2024 mendatang, Taman Margasatwa Ragunan mengumumkan perubahan jadwal liburnya.

Taman Margasatwa Ragunan yang biasanya libur atau tutup setiap hari Senin, memutuskan melakukan perubahan sementara untuk liburnya karena bertepatan dengan libur panjang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Hallo Sabahabat Ragunan, Hari Senin, 16 September 2024, kita tetap buka ya,” ucap Taman Margasatwa Ragunan dalam caption akun Instagram resminya dikutip pada Jumat (13/9/2024).

Sementara untuk jadwal libur dari Taman Margasatwa Ragunan sendiri berpindah hari menjadi hari Selasa, 17 September 2024.

“Untuk libur satwa berpindah sementara di hari Selasa, 17 September 2024,” ucap admin Taman Margasatwa Ragunan.

Sebagai informasi, jam operasional Taman Margasatwa Ragunan pada hari Senin, 16 September 2024 sama seperti hari biasanya, mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Untuk pembelian tiket masuk per orang mulai dari Rp3 ribu untuk anak dan dewasa Rp4 ribu. semua transaksi sudah terintegrasi secara digital ataupun kartu Jakcard, sehingga sudah tidak ada lagi transaksi secara tunai maupun cash.

Sebagai destinasi wisata favorit di Jakarta, Taman Margasatwa Ragunan sendiri memiliki ribuan ekor satwa dan puluhan ribu tumbuhan dilahan seluas 147 hektar yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan.

Adapun akses menuju Taman Margasatwa Ragunan sangat mudah bisa menggunakan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil dengan menyiapkan uang untuk tiket masuknya mulai dari Rp3 ribu.

Selain itu juga terdapat transportasi publik seperti Bus Transjakarta ataupun Angkutan JakLingko yang mengantarkan langsung ke area depan Taman Margasatwa Ragunan atau halte terdekat dari pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.