https://jakarta.times.co.id/
Berita

Menuju Gedung DPR/MPR, Teriakan 'Terima Kasih Pak Jokowi' Terdengar Sepanjang Jalan

Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:39
Menuju Gedung DPR/MPR, Teriakan 'Terima Kasih Pak Jokowi' Terdengar Sepanjang Jalan Presiden Jokowi terlihat melambaikan tangan kepada masyarakat saat menuju gedung DPR MPR. (FOTO: bisnis.com)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) meninggalkan Istana Negara untuk menghadiri Pelantikan dari Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Keberangkatan Presiden Jokowi dari Istana Negara Jakarta didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi bersama anak-anak dan cucu-cucunya juga ikut mendampingi beliau untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Terlihat Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep serta cucu-cucunya yaitu Jan Ethes, Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah, Al Nahyan Nasution turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. 

Keluar Istana Negara, Presiden Jokowi dan rombongan disambut hangat oleh sejumlah masyarakat yang sudah menantikan kehadirannya. Tak jarang terdengar suara dukungan dan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi. 

“Terima Kasih Pak Jokowi,” teriak sejumlah masyarakat yang mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi selama 2 Periode sejak 2014 hingga 2024 di sekitar kawasan Istana Negara hingga Thamrin, Minggu (20/10/2024). 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi yang mengenakan mobil kepresidenan berplat nomor Indonesia 1 berangkat dari Istana Negara sekitar pukul 09.30 WIB ini kerap membuka kaca dan melambaikan tangan kepada masyarakat yang menantikan kehadirannya melintas dikawasan Medan Merdeka hingga Thamrin. 

Sekitar pukul 09.45 Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di kawasan parlemen DPR MPR dan kedatangannya disambut langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.  (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.