https://jakarta.times.co.id/
Berita

Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Anak Khofifah, Batal Hadiri Penutupan PON 2024

Jumat, 20 September 2024 - 11:52
Presiden Jokowi Jadi Saksi Nikah Anak Khofifah, Batal Hadiri Penutupan PON 2024 Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Dukuh Kupang untuk meninjau harga bahan pangan dan pokok, Jumat (20/9/2024). (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYAPresiden RI Jokowi (Joko Widodo) batal menghadiri penutupan Pekan Olahraga Nasional 2024 (PON 2024) di Stadion Utama Sumut, Sport Centre, Desa Sena, Deliserdang, Jumat (20/9/2024). 

Karena ia bersama istrinya, Iriana Joko Widodo akan menghadiri pernikahan putra ketiga Khofifah Indar Parawansa, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur yang juga dihelat hari ini. 

"Karena ada kegiatan disini (Surabaya) dan nanti ke Bu Khofifah," kata Jokowi saat dikonfirmasi usai meninjau harga bahan pokok di Pasar Dukuh Kupang. 

Penutupan PON 2024 akan dilakukan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mewakili Presiden Jokowi. 

"Yang datang nanti Pak Menko PMK ya," tandasnya. 

Presiden Jokowi dijadwalkan bakal hadir pukul 13.15 di Masjid Al Akbar Surabaya sebagai saksi akad nikah anak Khofifah. 

"Insya Allah Pak Presiden hadir, beliau berkenan menjadi saksi dari pihak keluarga laki-laki," kata Khofifah di kediamannya, Kamis (19/9/2024). (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.