https://jakarta.times.co.id/
Berita

Respons Dugaan Mie Berbelatung Viral, Lemonilo Jamin Higienitas Produk

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:00
Respons Dugaan Mie Berbelatung Viral, Lemonilo Jamin Higienitas Produk Mie Lemonilo. (Foto: Mie Lemonilo)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Foto mi instan merek Lemonilo yang diduga berbelatung setelah dimasak menjadi viral di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter). Pemilik akun X @unaa_usn membagikan foto tersebut, memperlihatkan belatung kecil di antara mi yang sudah dimasak. Dalam unggahannya, pengguna tersebut mengaku baru saja membeli produk tersebut dan tidak melihat tanda-tanda belatung sebelum dimasak.

Merespons isu yang berkembang, pihak manajemen Lemonilo segera memberikan klarifikasi. Mereka menegaskan bahwa kualitas produk dan kebersihan adalah prioritas utama perusahaan dalam setiap produk yang mereka distribusikan.

 Lemonilo, yang dikenal sebagai produsen mi instan yang menawarkan pilihan lebih sehat, menjamin bahwa semua produk mereka diproses dengan standar kebersihan yang ketat. 

"Kami sangat menyayangkan adanya narasi negatif terhadap produk mi instan Lemonilo di media sosial. Kami telah melakukan investigasi internal dan memastikan bahwa semua produk pada batch produksi yang dimaksud dalam kondisi baik dan aman untuk dikonsumsi. Kami menduga keluhan tersebut mungkin disebabkan oleh kemasan yang rusak atau faktor penyimpanan yang kurang memadai," ujar Nasrullah Anas, Head Marketing of Communication Lemonilo, seperti diterima TIMES Indonesia, Sabtu (27/7/2024). 

Anas juga menekankan bahwa Lemonilo selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk yang aman dan berkualitas tinggi, serta selalu mengedepankan nilai-nilai positif dalam gaya hidup sehat. 

Perusahaan ini memastikan bahwa setiap tahap proses produksi, mulai dari pabrik hingga distribusi, diawasi dengan ketat untuk memastikan produk bebas dari kontaminasi.

Lebih lanjut, Anas menjelaskan bahwa Lemonilo sangat menghargai umpan balik dari pelanggan dan berkomitmen untuk tetap transparan serta berkomunikasi aktif guna memastikan kualitas produk tetap terjaga. 

"Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada Lemonilo. Kami akan terus memastikan bahwa produk-produk kami sesuai dengan standar tertinggi dan aman untuk dikonsumsi," tutupnya.

Upaya Lemonilo untuk tetap menjaga kualitas dan kebersihan tersebut, tak lain demi meningkatkan kembali kepercayaan pelanggan agar terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sehat dan lezat. (*)

Pewarta : Yusuf Arifai
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.