https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Kim Seon Ho Keceplosan Spill Drakor Baru Bareng Go Yoon Jung 

Jumat, 29 Maret 2024 - 17:59
Kim Seon Ho Keceplosan Spill Drakor Baru Bareng Go Yoon Jung  Kim Seon Ho

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Aktor Kim Seon Ho rupanya lolos dari cancel culture setelah tersandung skandal dengan mantan kekasihnya. Meski sempat diputus kontrak, namun kini ia kembali ke layar kaca. 

Setelah sukses dengan film Childe, kini ia akan bersiap rilis film The Tyrant. Kabar tebaru pria 37 tahun itu juga akan mulai syuting KShow berjudul Mubo Bros 2. Namun yang lebih bikin penggemar nggak sabar adalah drama terbarunya.

Kim Seon Ho secara tidak sengaja spill drakor bergenre komedi romantis bersama Go Yoon Jung. Pada live di medsosnya, Seon Ho bilang segera syuting drama baru. "Ya, saya akan kembali bermain drama komedi romantis," ujarnya. Namun seketika wajahnya bingung. "Ooh, ini belum diberitakan dimanapun ya," kata Seon Ho sambil tertawa menyadari dirinya keceplosan berbicara.

Meski tidak dirinci judul dramanya, penggemar langsung ngeh kalau drama itu berjudul Can This Love be Interpreted (judul sementara). Drama romansa yang mengisahkan seorang penerjemah dan aktor ternama.

Kisah romansa terungkap saat seorang wanita dan pria salah menafsirkan kata-kata orang lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang berlawanan. 

Penggemar menyadari jika itu drama baru Kim Seon Ho, sebab Go Yoon Jung sudah dipastikan menjadi pemeran utamanya pada akhir tahun lalu. 

Nantinya Kim Seon Ho dan Jung So Min akan dipasangkan sebagai kekasih. 

Nama Kim Seon Ho kembali bersinar setelah skandalnya beberapa tahun lalu. Skandal itu bermula dari unggahan mantan kekasihnya yang menyebut Seon Ho menyuruh kekashnya menggugurkan kandungannya. Belakangan diketahui Seon Ho tidak pernah melakukan itu, Justru mantan kekasihnyalah yang memang mau menggugurkan kandungannya. 

Karena skandal itu, beberapa project dan iklan Kim Seon Ho langsung diputus kontrak. Beberapa drama yang sudah fix juga mendadak diganti aktornya. Seperti drama Link, karakter yang seharusnya dimainkan Kim Seon Ho lalu diganti oleh Yeo Jin Go. 

Perlahan tapi pasti, kini Kim Seon Ho kembali bersinar. Setelah sukses dengan Childe, ia akan merilis film The Tyrant. Dirinya juga menjadi model VM untuk Daesung BIGBANG berjudul Falling Slowly bareng Moon Ga Young. Ia juga sudah disibukkan dengan berbagai program KShow juga pemotretan iklan. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.