https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Celine Dion Comeback, Tampil Apik di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 10:51
Celine Dion Comeback, Tampil Apik di Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Penampilan Celine Dion pada pembukaan Olimpiade Paris 2024

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Diva internasional Celine Dion sukses pukau penonton dalam opening ceremony atau pembukaan Olimpiade Paris 2024, Jumat (26/7/2024) waktu setempat. 

Penampilan Celine Dion sangat dinantikan, sebab ini merupakan panggung perdananya setelah rehat karena penyakitny. Lebih dari dua tahun Celine harus istirahat total karena mengidap stiff person syndrome atau kondisi kaku pada otot di bagian tertentu tubuh karena kelainan neorologis auto imun. 

Celine yang tampil di akhir upacara, menyanyikan lagu klasik milik Edith Piaf berjudul Hymne A L'Amour. Suaranya tetap full power seperti dulu, ia juga tampak cantik dengan balutan gaun berwarna putih dengan aksen manik-makin berkilauan. 

Penampilan Celine di dasar Menara Eiffel itu sukses memukau penonton. Bahkan banyak penonton terbawa emosi hingga menitikkan air mata saat menikmati suara sang diva. 

Kabarnya Celine dibayar sangat mahal untuk tampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris. Untuk satu lagu berjudul Hymne A L'Amour itu dia dibayar Rp32 miliar. Wow fantastis!

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama bagi Celine Dion bernyanyi di perhelatan olahraga dunia Olimpiade. Sebelumnya ia juga memeriahkan pembukaan Olimpiade Atlanta pada tahun 1996. Saat itu Celine menyanyiakan lagu The Power of the Dream. 

Kini kemunculannya dianggap comeback bagi penggemar. Celine memang tampak sudah baik-baik saja, meski belum ada keterangan resmi ia benar-benar sembuh atau belum. Penggemar juga menantikan tur dunia sang diva yang sempat tertunda kembali digelar. 

Celine Dion merupakan penyanyi berkebangsaan Kanada. Perempuan 56 tahun itu memulai debut sebagai penyanyi profesional pada tahun 1981. Saat itu ia merilis lagu dalam bahasa Prancis. 

Selanjutnya ia membawakan lagu-lagu berbahasa Inggris. Banyak lagu Celine yang populer, diantaranya My Heart Will Go On, The Power of Love, I'm Alive, To Love You More dan masih banyak lagi. Total sudah ada 46 album yang telah dirilis. 

Sepanjang karirnya, Celine telah mengoleksi banyak penghargaan bergengsi, mulai Grammy Award, American Music Awards, Golcen Globe, hingga Billboard Music Award. 

Dua tahun lalu dia dikabarkan mengidap auto imun yang menyerang persendiannya atau stiff person syndrome. Karena kondisi itu, Celine harus istirahat total dari dunia hiburan. 

Kejutan bagi penggemar, Celine Dion kini tampil memukau pada opening ceremony Olimpiade Paris 2024. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.