Berita

Menyambut BTS di Sidang Umum PBB ke-76, #BTSatUNGA Trending 1 Twitter

Senin, 20 September 2021 - 20:24
Menyambut BTS di Sidang Umum PBB ke-76, #BTSatUNGA Trending 1 Twitter BTS pada Sidang Umum PBB ke 76 Di New York (Foto : Twitter)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan yaitu BTS atau biasa disebut Bangtan Boys hari ini menjadi trending 1 Twitter. Kehadirannya di New York pada Minggu (19/9/2021) untuk menghadiri sidang umum PBB ke-76 pada Senin (20/09/2021) mengundang antusias para penggemarnya di seluruh dunia. 

Army yaitu sebutan fans BTS sangat bangga terhadap idolanya. Terbukti dengan banyaknya kata kunci BTS pada media sosial twitter malam ini. So proud of you dan #OurPrideBTS menjadi kata kunci paling ramai yang terlihat. “Dengan berlalunya hari, cinta dan rasa hormat saya untuk Anda tumbuh lebih tinggi dan lebih tinggi. Bangga adalah pernyataan yang meremehkan! #OurPrideBTS,” tulis salah satu fans pada akun twitternya. 

BTS hadir bersama dengan Presiden Moon pada acara pembukaan Sustainable Development (SDG) Moment of the Decade of Action yang disiarkan langsung pada pukul 08.00 pagi waktu New York atau 19.00 WIB. 

BTS-2.jpg

Sebelum berangkat ke New York, Boyband yang baru baru ini berkolaborasi dengan Coldplay sempat mengajak para penggemar untuk berbagi cerita pengalaman dalam dua tahun terakhir di akun twitter resmi mereka. Dengan cara mengunggah cerita ataupun foto dengan hashtag #YouthToday #YourStories. 

Rupanya cerita dari para fans tersebut disatukan menjadi bagian dari speech yang mereka ungkapkan di pembukaan sidang umum PBB Senin malam hari ini.

“Partisipasi Anda memungkinkan adanya pidato ini. Kami sangat senang mendapat kehormatan untuk menceritakan kepada dunia kisah #YouthToday bersama Anda. Kami akan selalu berada di sisi Anda. #YourStories baru saja dimulai, “ tulis BTS pada twitter resminya Senin (20/9/2021). (*) 

Pewarta : TIMES Magang 2024
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.