Berita

NasDem dan PKS Menyepakati Persiapan Kerja Sama Pilpres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:45
NasDem dan PKS Menyepakati Persiapan Kerja Sama Pilpres 2024 Ketua Umum Partai NasDem dan Ketua Umum PKS usai pertemuan di NasDem Tower. (FOTO: Fahmi/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya telah menyepakati beberapa hal. Diantaranya menyatukan dan menyamakan visi tentang kehidupan bangsa dan negara dewasa ini dengan membangun kesadaran masyarakat untuk tetap mengungkapkan harkat martabat dirinya sebagai warganegara dalam nilai-nilai Pancasila di atas kepentingan kelompok dan golongan.

“Hari ini DPP Partai NasDem kedatangan kawan-kawan, teman-teman para sahabat dari DPP Partai PKS yang memang dimaksudkan untuk kunjungan courtesy silaturahmi yang sudah baik selama ini untuk jauh diupayakan agar jauh lebih baik lagi ke depan,” ucap Surya Paloh usai pertemuan tersebut.

Surya Paloh mengatakan, NasDem dan PKS juga sepakat menjadikan Pemilu serentak 2024 sebagai instrumen demokrasi yang penuh dengan semangat toleransi dan persatuan bangsa. Selain itu juga menyepakati persiapan kerjasama Pilpres 2024 dalam waktu yang ditentukan bersama.

“Kita harap ini merupakan suatu awal yang baik untuk memulai suatu diskusi terhadap suatu hal yang tentunya seperti kita pahami bersama bagaimana partai-partai politik sekarang ini sedang mempersiapkan konsolidasi barisannya masing-masing di dalam menyongsong pemilu pada tahun 2024 yang akan datang,” tandas Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.