https://jakarta.times.co.id/
Berita

Silahturahmi ke Anies Baswedan, AHY Tak Bahas Pemilu 2024

Kamis, 06 Mei 2021 - 20:57
Silahturahmi ke Anies Baswedan, AHY Tak Bahas Pemilu 2024 Ketua Umum Partai Demokrat AHY mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (FOTO: Demokrat for TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, SURABAYA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi Balai Kota DKI Jakarta untuk bertemu Gubernur Anies Baswedan pada Kamis (6/5/2021) sore.

“Kami keluarga besar Partai Demokrat ingin terus juga bersinergi, berkolaborasi, dan mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah DKI Jakarta dalam menangani dan menghadapi krisis pandemi, juga dalam rangka memulihkan ekonomi,” ungkap AHY kepada awak media usai pertemuan dengan Gubernur Anies.

Menurut AHY menjadi pemimpin di masa pandemi bukan lah hal mudah. Untuk itu, dirinya mengapresiasi kinerja Gubernur Anies. "Kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta," ucapnya.

Dalam kondisi seperti ini, lanjut AHY, negara harus hadir, begitu pula dengan partai-partai politik. Langkah kolaborasi akan memperkuat upaya anak bangsa untuk berkontribusi pada negeri ini.

"Mudah-mudahan silaturahmi semacam ini bisa terus kita jalin dan kita bawa ke tempat-tempat yang lain,” harapnya.

Sementara itu Gubernur Anies Baswedan pun menyampaikan apresiasi kepada AHY dan seluruh jajaran Partai Demorkat yang baru saja melewati ujian kepartaian yang tidak sederhana.

“Kita mendiskusikan tadi bersama Mas Agus berbagai tantangan yang ada di Jakarta dan saya sampaikan apresiasi kepada Mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama. Partai Demokrat insyaAllah akan makin solid dan makin memberikan manfaat untuk semua,” tutur Anies.

Saat pertukaran cinderamata, Gubernur Anies Baswedan memberikan AHY sebuah buku yang berisi potret Jakarta selama pandemi yang berjudul 'Potret Jakarta 2020: Kolaborasi Melawan Pandemi'. Sementara AHY memberikan Anies sebuah kaos bertuliskan 'Muda adalah Kekuatan'. (*)

Pewarta : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.