https://jakarta.times.co.id/
Berita

IPB Goes to School, Wong Tegal Bisa Wong Tegal Hebat

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:59
IPB Goes to School, Wong Tegal Bisa Wong Tegal Hebat Wawali Tegal Muhamad Jumadi saat menjadi nara sumber acara virtual IPB Goes to School. (Foto: Cahyo/TIMES Indonesia)

TIMES JAKARTA, TEGAL – Tampil sebagai nara sumber dalam sharing motivation di acara puncak Institut Pertanian Bogor (IPB) Goes to School 2021 (IGTS) Minggu (7/3/2021)  yang bertemakan "Wong Tegal Bisa, Wong Tegal Hebat" secara virtual, Wakil Wali Kota Tegal  Muhamad Jumadi menyampaikan apresiasinya, karena dalam masa pandemi Covid-19 masyarakat mampu meraih prestasi dan tetap semangat.

IPB Goes To School atau disingkat IGTS merupakan salah satu program unggulan terencana sebagai salah satu kegiatan promosi IPB di berbagai daerah yang melibatkan beberapa komponen. Khususnya mahasiswa dan tahun ini program IPB Goes To School IGTS telah dilaksanakan di seluruh Indonesia

Dalam paparannya, Wawali Tegal Muhamad Jumadi mengatakan alumni-alumni IPB saat ini mampu berkiprah di banyak bidang. "Dan pada akhirnya semua berkontribusi ke bidang pertanian, sehingga mampu berperan untuk turut membangun bangsa dan negara," ujarnya.

Wawali Tegal Muhamad Jumadi saat menjadi nara sumber acara virtual IPB Goes to School a

Selain itu, dalam acara yang diselenggarakan  secara virtual tersebut bertujuan untuk menarik minat siswa SMA masuk ke IPB. Termasuk, upaya mengingatkan kiprah IPB dalam mempersiapkan sumberdaya manusia di bidang pertanian.

"Dengan program IPB Goes to School akan menambah minat siswa SMA di Kota Tegal  untuk masuk ke IPB," tambahnya.

Wawali Tegal Muhamad Jumadi saat menjadi nara sumber acara virtual IPB Goes to School b

Di sisi lain, wawali menyampaikan rasa bangganya bersama masyarakat bersinergi dalam membangun Kota Tegal menjadi lebih Smart City. "Kami bangga selama menjalankan  tugas dapat bersinergi bersama masyarakat dan unsur pemerintahan guna membangun Kota Tegal. Mari buktikan Wong Tegal Bisa, Wong Tegal Hebat," kata Muhamad Jumadi. (*)

Pewarta : Cahyo Nugroho
Editor : Bambang H Irwanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.