https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Java Jazz Festival 2024 Tak Hadirkan Bruno Mars dan Katty Perry 

Minggu, 24 Maret 2024 - 13:19
Java Jazz Festival 2024 Tak Hadirkan Bruno Mars dan Katty Perry  Katty Perry . (foto: Disney/Art Streiber/Getty Images)

TIMES JAKARTA, JAKARTAJava Jazz Festival 2024 bakal digelar pada 24-26 Mei mendatang. Santer beredar kabar festival musik kelas dunia ini akan menghadirkan penyanyi internasional Bruno Mars dan Katty Perry

Kabar itu tersebar, karena Java Jazz Festival 2024 telah merilis poster daftar line up pengisi acara. 

Namun kabar itu langsung diklarifikasi oleh Presiden Director Java Jazz Festival 2024, Dewi Gontha. "Jadi kemarin ada sebuah kejadian dan kami mengakui dan bertanggung jawab itu kesalahan teknis," tegasnya dikutip dari Suara. 

Dewi menjelaskan kesalahan itu terjadi saat dia melakukan tes nama penyanyi luar negeri yang menjadi incarannya. Jadi sebenarnya daftar itu hanya untuk pemungutan suara internal tim. 

"Bahwa tiba-tiba di sebuah hari saat melakukan testing secara sistem, nama-nama yang ada dalam testing kita naik, contohnya Bruno Mars dan Katy Perry," terang Dewi Gontha.

Sayangnya daftar itu sudah kadung diposting dan sukses membuat heboh jagat maya. Dewi juga bahkan sempat ditanya pihak sponsor. 

Dewi menegaskan Bruno Mars dan Katty Perry tidak akan tampil di Java Jazz Festival 2024. 

Java Jazz Festival 2024 merupakan agenda musik tahunan yang sangat dinanti. Tahun 2024 ini acara akan dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari berturut-turut, yaitu 24,25,26 Mei. Festival musik ini akan dimeriahkan musisi dalam dan luar negeri. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.