https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Party in Bali Milik Agnez Mo Rajai ITunes

Selasa, 24 September 2024 - 11:25
Party in Bali Milik Agnez Mo Rajai ITunes Agnez Mo dalam video musik Party in Bali

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Dirilis akhir Agustus lalu, lagu Party in Bali milik Agnez Mo langsung merajai ITunes di Indonesia dan beberapa negara lainnya. 

Party in Bali sedikit berbeda dengan lagu Agnez lainnya yang biasanya mengusung genre RnB. Party in Bali Agnez ingin bermain dengan genre Dance Pop. 

Penggemar sangat antusias dengan keberanian Agnez yang mengulik genre baru untuk singlenya. Party in Bali ditulis oleh Agnez bersama Jay Isaiah, JoKeyla Spencer, Nick Vyner, dan diproduseri oleh Ray Keys. 

Party in Bali, terdengar lebih santai dengan menggambarkan suasana Bali yang menyenangkan.

Tak hanya di ITunes, video musik Party In Bali juga mengundang kehebohan penggemar. Agnez Mo tampak bersenang-senang dengan kawannya di sebuah vila di tepi pantai. Kabarnya, Agnez Mo sendiri yang menjadi creative director video musik.

Agnez Mo

Agnez Mo mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik. Ia juga pernah menjadi presenter acara anak-anak Tralala Trilili. 

Beranjak dewasa Agnez terus menggali potensi dirinya dengan menari. Karirnya hampir tak pernah redup dengan merilis banyak tembang hits, seperti Matahari Ku, Rindu, Karena ku Sanggup dan sebagainya. 

Di usia belasan tahun, ia juga sukses berduet dengan Ahmad Dhani dengan lagu Cinta Mati. Single itu langsung meledak di pasaran. 

Agmez kemudian go international dengan menggandeng penyanyi kelas dunia, seperti Michael Bolton, Timbaland, Chris Brown, Steve Aoki, Ciara, dan lainnya.

Sepanjang kariernya, Agnez Mo juga telah mendapat banyak penghargaan di bidang-bidang yang ia tekuni. Ia kemudian dikenal secara internasional dengan nama Agnez Mo. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.