https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Awal Tahun 2025, Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan Konser Megah

Jumat, 13 September 2024 - 02:44
Awal Tahun 2025, Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan Konser Megah Dewa 19. FOTO" officoaldewa19

TIMES JAKARTA, JAKARTADewa 19 akan menggemar konser megah di awal tahun 2025 bertajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0. Konser yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno ini tak hanya diisi oleh artis dari Republik Cinta Management tapi juga band rock papan atas dunia mulai Mr Big, Bad English dan Extreme. 

Dalam preskonnya, Ahmad Dhani Ahmad Dhani yang juga chairman PT Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor menyebut ingin menghadirkan perayaan musik yang tak hanya menjadi ajang nostalgia bagi Baladewa, tapi juga menjadikan pertemuan budaya musik Timur dan Barat. 

Dewa-19-Featuring-All-Stars-2.0-b.jpg

Ia berharap dengan menggandeng musisi legenda kelas dunia ini, akan memberikan pengalaman konser yang spektauler bagi penonton yang tak hanya Baladewa. 

"Berkolaborasi dengan rocker asing itu sulit, karena mereka tidak hanya sekadar soal uang, ada pertimbangan lain, karena itu konser ini menjadi kebanggan dan kehormatan buat kami," kata Dhani.

Dewa 19 Featuring All Star 2.0 akan digelar pada 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Harga tiket belum diumumkan secara resmi. Namun beredar kabar tiket dijual mulai harga Rp700 ribu hingga Rp2 juta. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.