https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Universal Pictures Adaptasi Game Sega Shinobi jadi Film 

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:21
Universal Pictures Adaptasi Game Sega Shinobi jadi Film  Game Sega Shinobi

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Shinobi video game Sega akan diproduksi menjadi film oleh Universal Pictures. Variety melaporkan film ini akan digarap bareng Sam Hargrave dan Marck Platt yang sukses dengan film Extraction. 

"Studio telah meminta bantuan sutradara film Extraction Sam Hargrave dan produser Marc Platt untuk mengadaptasi seri game tersebut menjadi film layar lebar," tulis Variety. 

Sementara Platt dan Adam Siegel akan menjadi produser melalui Marc Platt Productions. Produser yang lainnya yakni Dmitri M. Johnson dari Story Kitchen dan Toru Nakahara dari Sega.

Mike Goldberg akan menjadi produser eksekutif bersama dengan produser pendamping Timothy I. Stevenson dalam pembuatan film adaptasi "Shinobi."

Wakil Presiden Senior Pengembangan Produksi Universal Ryan Jones dan Direktur Pengembangan Produksi Universal Christine Sun akan mengawasi proyek tersebut.

Shinobi bukan satu-satunya film adaptasi game yang diproduksi Universal Pictures. Sebelumnya beberapa film adaptasi game juga mendulang sukses, seperti The Super Mario Bros. Movie dan Five Nights at Freddy's

Masih dalam tahap perencanaan, Universal Pictures belum dapat memastikan kapan film ini akan dirilis. 

Shinobi

Shinobi  game arcade yang diluncurkan pada tahun 1987. Shinobi kemudian menjadi waralaba yang mencakup 14 sekuel dengan angka penjualan lebih dari lima juta kopi hingga saat ini.

Seri game ini mengikuti protagonis Joe Musashi sebagai ninja modern yang melawan kejahatan. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.