News Commerce

Vitamin Mata Fresh Vision, Solusi Mata Sehat dan Mengatasi Mata Minus Secara Alami

Selasa, 19 Oktober 2021 - 09:45
Vitamin Mata Fresh Vision, Solusi Mata Sehat dan Mengatasi Mata Minus Secara Alami Founder Fresh Vision dari CV Bumi Wijaya, Tatang yang sudah berpengalaman dalam produksi vitamin mata selama puluhan tahun

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Anda punya masalah dengan mata minus? Salah satu solusi yang mampu untuk mengatasi mata minus secara alami dan menjaga kesehatan mata adalah Fresh Vision

"Fresh Vision merupakan vitamin mata pilihan yang diformulasi dengan khusus untuk mencegah mata minus dan menjaga kesehatan mata secara alami," ujar Tatang, Founder Fresh Vision dari CV Bumi Wijaya.

Tatang sudah berpengalaman dalam produksi vitamin mata selama puluhan tahun. Ia menjelaskan bahwa Fresh Vision terbuat dari 100 persen herbal alami tanpa efek samping. Praktis, vitamin ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang untuk menjaga kesehatan mata. 

Selain itu Fresh Vision juga sudah mengantongi izin BPOM dengan nomor POM TR213651941. Ini menunjukan produk vitamin ini aman.

Fresh Vision a

“Formulasi wortel mengandung beta-karoten tinggi dan madu serta blueberry diformulasi khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi mata. Kita tahu bahwa vitamin kompleks yang terkandung pada wortel itu kualitasnya terbaik jika dipadukan dengan bahan blueberry dan madu,” tutur Tatang. 

Sementara itu, wortel dijuluki sebagai “Eye Protector” karena dapat menutrisi mata dan mencegah gangguan mata minus. Lalu madu yang juga terkandung dalam Fresh Vision berfungsi untuk mencegah infeksi bateri pada mata sehingga mata bebas dari serangan bakteri jahat.

Tatang menjelaskan manfaat lengkap dari Fresh Vision ialah mengatasi mata minus secara alami, mengurangi minus mata, mencegah mata merah, memenuhi nutrisi mata, serta mencegah timbulnya penyakit glaukoma. (*)

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.