https://jakarta.times.co.id/
Gaya Hidup

Sekuel Beetlejuice Dirilis Setelah 36 Tahun, Ada Jenna Ortega

Minggu, 24 Maret 2024 - 15:15
Sekuel Beetlejuice Dirilis Setelah 36 Tahun, Ada Jenna Ortega Jenna Ortega dalam film Beetlejuice Beetlejuice 

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Sekuel Beetlejuice dirilis setalah 36 tahun. Sekuel ini berjudul Beetlejiuce Beetlejuice. Menariknya meski sudah 36 tahun, namun masih banyak dimainakn oleh aktor yang sama, mulai dari Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O'Hara. Film bergenre komedi horor ini juga menampilkan artis baru seperti Jenna Ortega, Willem Defoe dan Justin Theroux. 

Beetlejuice Beetlejuice melanjutkan kisah Beetlejuice yang tayang tahun 1988. Dalam trailer yang telah dirilis Warner Bross Pictures, menampilkan banyak scene bagi Jenna Ortega. Dalam film ini Jenna berperan sebagai Aztrid Deetz, putri dari generasi ketiga keluarga Deetz. 

Sinopsis Beetlejuice Beetlejuice

Setelah tragedi keluarga yang tidak terduga, tiga generasi keluarga Deetz memutuskan kembali pulang ke Winter River. Masih dihantui oleh Beetlejuice, kehidupan Lydia berubah menjadi rumit, karena putri remajanya yang bernama Astrid sering memberontak. 

Astrid menemukan model sebuah kota misterius di loteng dan portal ke Afterlife secara tidak sengaja terbuka. Permasalahan yang melibatkan kedua dunia tersebut mampu melepaskan Beetlejuice yang suka membuat kekacauan, jika namanya disebut sebanyak tiga kali.

Film Beetlejuice Beetlejuice yang digarap oleh sutradara Tim Burton akan tayang pada September 2024 mendatang. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.