Olahraga

Malam Ini, Timnas U-23 Uji Coba Lawan PS TIRA

Rabu, 03 Maret 2021 - 09:05
87.40k
Malam Ini, Timnas U-23 Uji Coba Lawan PS TIRA Pemain belakang tim nasional Indonesia U-23, Andy Setyo saat mengikuti kegiatan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. (foto: Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain belakang Timnas U-23, Andy Setyo, mengatakan bahwa dirinya siap dalam menghadapi laga uji coba dengan klub PS TIRA di di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Timnas U-23 dipersiapkan untuk SEA Games 2021.

Menurut Andy, teman-teman di Timnas mengalami peningkatan fisik selama mengikuti pemusatan latihan (TC). Andy yakin, dalam laga uji coba nanti sore, semua pemain akan tampil maksimal.

Dia juga menambahkan, siap memberikan yang terbaik kepada tim dalam dua laga uji coba minggu ini.

andy

"Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut. Nanti malam laga uji pertama melawan klub PS TIRA,” kata Andy kepada awak media di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Pemain Timnas asal klub PS Tira Persikabo tersebut, menuturkan selain melawan PS TIRA Timnas juga dijadwalkan bermain dengan Bali United pada Jumat 5 Maret 2021. 

"Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off akan berlangsung pukul 20.00 WIB dan live di Indosiar TV. Mohon doakan kami agar selalu sehat dan tampil maksimal," imbuhnya.

Untuk diketahui, Timnas U-23 sedang menjalani TC untuk persiapan mengahdapi SEA Games 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada bulan November hingga Desember mendatang di Vietnam. (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.