Olahraga

Pekan ke-29 Liga Inggris, Beda Nasib Duo Manchester

Kamis, 04 Maret 2021 - 09:41
83.75k
Pekan ke-29 Liga Inggris, Beda Nasib Duo Manchester Liga Inggris. (foto: manutd)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manchester United tampaknya harus mulai menatap musim depan dan melupakan perburuan gelar Liga Inggris musim 2020-2021. Bermain di Selhurst Park Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, Setan Merah ditahan imbang Crystal Palace.

Keinginan pelatih Ole Gunnar Solksjaer untuk memperkecil jarak dengan City harus pupus, skuad asuhannya tak mampu menunjukkan tajinya.

United tak mampu menjebol gawang tim peringkat 13 klasemen sementara tersebut. Bahkan, Bruno Fernandes cs hanya mampu mencatatkan satu kali tendangan ke arah gawang.

Hasil ini pun membuat selisih dengan City semakin besar, yakni 14 poin.

MANCHESTER CITY TAK MAU WOLES

Pemuncak klasemen sementara, Manchester City saat ini cukup nyaman dengan 65 poin, cukup jauh dengan perolehan poin para pesaingnya.
Bermain di Stadion Etihad City berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Wolverhampton dengan skor meyakinkan 4-1.

Meski begitu, City baru memastikan kemenangannya di 10 menit akhir babak kedua melalui dua gol Gabriel Jesus di menit ke-80 dan 91. Kemudian Riyad Mahrez pada menit ke-90.

Sebelumnya, City dan Wolves bermain imbang 1-1 di babak pertama melalui gol yang dicetak dua pemain Wolves. Gol bunuh diri Leander Dendacker pada menit ke-15 dan gol Conor Coady menit 61.(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.