News Commerce

Rilis Produk Skincare Berkualitas, Zalfa Natural Semakin Inovatif

Kamis, 30 September 2021 - 01:22
Rilis Produk Skincare Berkualitas, Zalfa Natural Semakin Inovatif Zalfa Natural (FOTO: humas Zalfa Natural )

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Sejak didirikan tahun 2013, brand lokal Zalfa Natural semakin inovatif merilis produk skincare berkualitas. Salah satunya Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion dengan kandungan kelopak emas.

Produk ini menjadi essence pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menambahkan kelopak emas di dalamnya.

Meskipun Skincare dengan kandungan kelopak emas terdengar sangat asing di telinga, komposisi ini juga tak banyak terdapat pada skincare lokal Indonesia.

Nurhayati, founder dan product innovator Zalfa Natural mengatakan produk-produk miliknya diformulasikan menggunakan bahan alami dan teknologi terbaik dari berbagai negara termasuk Indonesia. Kelopak emas menjadi salah satu keunikan dari Dewy Glow Essence Treatment Collagen Infusion didukung dengan manfaat yang diberikannya.

"Produk-produk Zalfa Natural menggunakan bahan alami dan teknologi terbaik dari mancanegara seperti Korea Selatan, Perancis, Jerman, Taiwan hingga Jepang. Juga menambahkan bahan alami khas Indonesia," tutur Nurhayati, Rabu (29/9/21).

Ia menambahkan, formulasi dalam produk Dewy Glow Essence pun tidak main-main. Dengan Silk Gold Protein dan Hydrolyzed Collagen, tampilan kulit akan semakin kenyal bahkan tampak lebih muda dengan pemakaian teratur.

“Pernah melihat kepompong emas yang langka? Kamu beruntung bisa merasakan manfaatnya dalam produk ini untuk mengurangi tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan,” terangnya.

Dalam essence ini juga mengandung ekstrak daun kelor atau biasa dikenal Moringa Oleifera. World Health Organization (WHO) menobatkan Moringa Oleifera sebagai tumbuhan ajaib di dunia karena segala khasiatnya termasuk untuk kecantikan kulit.

Sementara, untuk khasiat Moringa dalam essence zalfa natural terbukti mampu memperbaiki tekstur kulit yang rusak dan mengatasi jerawat. Selain sebagai antimikroba, Vitamin A dan E dalam moringa dapat mencerahkan kulit hingga tampak lebih bercahaya.

"Satu lagi yang istimewa, Dewy Glow Essence Zalfa Natural mengandung Saffron yang mana adalah rempah termahal di dunia, juga menggunakan High-Grade Niacinamide yang ampuh memudarkan noda bekas jerawat sekaligus memperbaiki skin barrier. Ditambah lagi inovasi Moisture Lock dari Madu, mengunci kelembaban kulit sehingga mampu menjaga make up tetap awet dan glowing seharian," imbuhnya.

Zalfa Natural sudah eksis di dunia skincare sejak tahun 2013 silam. Produk skincare yang dikeluarkan pun cukup lengkap dari facial wash, serum, essence, hingga ampoule yang bisa dimiliki lewat e-Commerce Shopee Official Zalfa Natural.

Zalfa Natural hadir dengan produk unggulan lainnya, seperti Crystal Youth Anti Aging Ampoule, Black Herbs Mousse Facial Cleanser, Cica Pore Acne Fighter, dan Silky Dew Mugwort. Diformulasikan aman untuk kulit sensitif dan aman untuk ibu hamil, serta halal untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti kusam, flek hitam, berminyak, kering, dan berjerawat. (*)

Pewarta : Joko Wiyono
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.