https://jakarta.times.co.id/
Berita

Bambang Soesatyo Terima Penghargaan Visionary Leadership dari Kamar Entrepreneur Indonesia

Kamis, 03 Oktober 2024 - 14:20
Bambang Soesatyo Terima Penghargaan Visionary Leadership dari Kamar Entrepreneur Indonesia Bambang Soesatyo mendapatkan penghargaan Entrepreneur Award pada kategori Visionary Leadership dari Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND).

TIMES JAKARTA, JAKARTABambang Soesatyo mendapatkan penghargaan Entrepreneur Award pada kategori Visionary Leadership dari Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari KEIND kepada tokoh-tokoh bangsa yang telah berkontribusi luar biasa dalam mendukung pertumbuhan kewirausahaan di Indonesia. 

"Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan Entrepreneur Award pada kategori Visionary Leadership dari KEIND. Penghargaan ini tidak saja menjadi sebuah penghormatan bagi saya, namun juga akan menjadi pelecut bagi saya pribadi untuk terus bekerja keras dengan penuh integritas," ujar Bambang Soesatyo di Jakarta, Kamis (3/10/24).

Ketua MPR RI ke-16 dan Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, seiring dengan dinamika zaman, tantangan perekonomian yang dihadapi akan semakin kompleks dan dinamis. Peran serta dan kontribusi dari segenap entitas perekonomian menjadi penting dan strategis.

"Dalam konteks ini, organisasi seperti KEIND memiliki potensi besar untuk memainkan peran penting dalam membangun dan memajukan perekonomian nasional. Khususnya, melalui pembinaan dan pengembangan entrepreneur agar semakin tangguh, profesional, berdaya saing dan produktif," kata Bamsoet. 

Tokoh senior KADIN Indonesia dan Ketua Komisi III DPR RI ke-7 bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini mendorong KEIND mampu melahirkan banyak enterpreneur muda. Data Badan Pusat Statistik (BPS) tercatat per Februari 2024, terdapat sebanyak 51,55 juta enterpreneur muda di Indonesia. 

"Salah satu indikator kemajuan suatu negara dapat dilihat dari tingginya jumlah enterpreneur di negara tersebut. Mengembangkan enterpreneur bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi pengangguran. Hingga kini KEIND telah melahirkan sekitar 250 enterpreneur baru. Kita harapkan jumlah tersebut dapat terus meningkat," kata Bambang Soesatyo. (*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.