https://jakarta.times.co.id/
Berita

Prabowo Subianto Tegaskan Komitmen Beri Terbaik untuk Rakyat

Kamis, 03 Oktober 2024 - 19:51
Prabowo Subianto Tegaskan Komitmen Beri Terbaik untuk Rakyat Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin (dua kiri) saat jumpa pers selepas bertemu Menhan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Jakarta, Kamis (3/10/2024). (FOTO: ANTARA/Genta Tenri Mawangi).

TIMES JAKARTA, JAKARTA – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Presiden Terpilih, Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin, mengungkapkan bahwa Prabowo merasa "merinding" ketika menyampaikan janji tersebut.

"Ada pesan beliau yang saya ingat betul tadi. Ini momentum, yang terbaik buat rakyat saya akan lakukan. Saya tidak punya kepentingan yang lain-lain lagi. Saya tidak mencari apa-apa. Saya hanya mau melakukan yang terbaik buat bangsa ini," ujar Sultan menirukan janji yang diucapkan Prabowo di hadapan pimpinan DPD RI.

Menanggapi komitmen tersebut, Sultan menyampaikan bahwa jajaran pimpinan DPD RI siap mendukung program-program prioritas Prabowo, termasuk program makan bergizi gratis, khususnya untuk anak-anak sekolah.

"Kami sebagai representasi masyarakat daerah di pusat akan sangat mendukung program-program pemerintah ke depan, (yang akan dipimpin oleh) presiden terpilih yang dilantik pada 20 Oktober 2024," ujar Sultan.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Prabowo juga berpesan agar semua pihak tetap menjaga kekompakan dan persatuan.

"Strong point (pesan kuat) yang beliau sampaikan selalu adalah kita harus bersatu, kompak, dan solid. Karena modal kekayaan terbesar kita adalah kekompakan kita," kata Sultan.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan DPD RI, termasuk GKR Hemas, Yorrys Rawerai, dan Tamsil Linrung, yang baru dilantik pada periode 2024–2029 di Ruang Rapat Paripurna DPD RI, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Rabu (2/10/2024) dini hari. (*)

 

Pewarta : Antara
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Jakarta just now

Welcome to TIMES Jakarta

TIMES Jakarta is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.